Rabu, 25 November 2009

villa angker

kejadian ini pas gue kira kira umur 8 tahun,,ceritanya gini,pas liburan sekolah,,keluarga besar dari nyokap gue( termasuk gue) liburan ke suatu villa yang udah agak tua punya temen bokap gue,,pas pertama kali nyampe,,villa itu kelihatan luas,,adem,pokonya enak deh,
pada hari ke 3 nyakita ngobrol, berenang, maen sampe tengah malem,,, terus para orang tua bilang " ayo tdur-tidur,,udah malem," nah langsung kan pada ke kamar masing-masing,,nenek gue yan udah tidur dari jam 8 malem,,tiba-tiba mau ke toilet,,kan ngelewatin ruang tamu,,disitu ada kursi goyang,,tiba-tiba gak ada angin dan gak ada hujan,,kursi goyang itu,,gerak sendiri..langsung nenek gue "baca-baca"..
gak lama kemudian,,sodara gue yang umurnya 4 tahun yang tadinya lagi tidur,,langsung nangis tanpa sebab,,semuanya langsung bangun dong,,dia nangis kira-kira 1 jam,,dikasih susu gak mau,diajak jalan2 masih tetep nangis,,terus nenek gue langsung baca ayat kursi berulang kali, dan gak lama langsung diem dan tidur lagi..ANEH BANGET,

6 komentar: